Sukses

Ini Dia Pemain Terbaik MU Bulan Desember

Sepanjang Desember, pemain veteran MU ini tampil sangat gemilang.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Zlatan Ibrahimovic dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Manchester United (MU) untuk bulan Desember. Pemain Swedia ini menjadi sosok kunci kebangkitan MU di akhir tahun 2016.

Terpilihnya Ibrahimovic tidaklah mengejutkan. Mantan pemain Paris Saint Germain ini mampu menjaringkan tujuh gol dari delapan pertandingan sepanjang bulan Desember.

Gol pertama Ibra di bulan Desember tercipta ke gawang Everton saat MU ditahan imbang 1-1. Dia kemudian mencetak gol ke gawang Zorya kala MU menang 2-0 di arena Liga Europa.

Setelah gagal mencetak gol saat MU menang melawan Tottenham, Ibrahimovic kemudian mengamuk dengan menjaringkan empat gol dari tiga pertandingan termasuk dua gol saat bertemu West Bromwich Albion.

Sejak bergabung dengan MU musim panas lalu, pemain 35 tahun itu total sudah mencetak 18 gol dari berbagai ajang yang diikuti MU. Ibrahimovic menjadi pemain tertajam MU musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini