Sukses

Jika Ingin Juara, Liverpool Wajib Beli Pemain Ini

Liverpool harus melupakan Draxler dan mengejar pemain asal Prancis ini.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pesepakbola Republik Irlandia Eamon Dunphy memberikan saran kepada Liverpool agar bisa merajai Liga Inggris lagi. The Reds wajib membeli pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Musim ini Liverpool berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 43 angka. Pasukan Jurgen Klopp tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Untuk mengejar Chelsea, Klopp berencana merekrut beberapa pemain di bulan Januari ini. Salah satu incaran Klopp adalah Julian Draxler. Sayangnya Liverpool gagal mendapatkan pemain Jerman itu karena kalah bersaing dengan Paris Saint Germain.

Dunphy meminta Liverpool melupakan Draxler dan segera mengejar Griezmann. Dengan kehadiran Griezmann maka Liverpool akan bisa menjadi raja di Inggris.

"Saya pikir mereka telah terhindar dari peluru dalam bentuk Julian Draxler. Draxler tidak pernah membuat saya terkesan. Saya tidak berpikir dia dapat menambahkan sesuatu pada tim Liverpool," tutur Dunphy.

"Pemain yang bisa membuat perbedaan besar adalah Griezmann. Klopp harus mati-matian mendapatkannya. Griezmann akan memberi Liverpool faktor x," tegas Dunphy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann