Sukses

Madrid dan Barcelona Berebut Titisan Busquets

Selain Madrid dan Barcelona, Manchester City juga inginkan Titisan Busquets ini.

Liputan6.com, Madrid - Madrid dan Barcelona dikabarkan sedang berebut untuk dapatkan tanda tangan gelandang muda Borussia Dortmund, Julian Weigl. Pemain muda Jerman ini digadang-gadang sebagai titisan Sergio Busquets.

Itu karena gelandang Jerman berusia 21 tahun ini punya kemampuan bagus menggalang pertahanan di lini tengah. Barcelona yang paling nafsu untuk dapatkan Weigl.

Maklum, Barcelona ingin dapatkan pemain dengan karakter seperti Busquets yang menua, meski berpeluang main lima tahun lagi bersama Barcelona. Weigl dianggap pelapis yang pas untuk Busquets.

Masalahnya, Barcelona mendapatkan tantangan serius dari Madrid yang juga inginkan gelandang timnas Jerman ini. Selain Madrid, Manchester City juga jadikan Weigl sebagai target mereka di bursa transfer Juni mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Murah

Dortmund beruntung dapatkan Weigl dari 1860 Munich  dua musim lalu. Dia diboyong dengan transfer murah sekitar 2 juta euro saja.

Sekarang, seperti dilansir sport, nilai jualnya bisa bernilai sampai 18 juta euro. Dia sudah tampil sebanyak 22 laga musim ini dengan Dortmund.

Dia pemain ideal karena punya tinggi 1,87 meter. Teknik bermainnya pun cukup mumpuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.