Sukses

Bintang Muda AC Milan Ogah Balik ke Chelsea

AC Milan memberikan kepercayaan kepada Pasalic sebagai penendang penalti pada laga penting

Liputan6.com, Milan - AC Milan beruntung bisa mendapatkan bintang muda Mario Pasalic. Penampilan pemain berusia 21 tahun itu, mulai menunjukkan performa terbaik.

Bahkan, pemain pinjaman Chelsea ini, sempat mendapat sorotan setelah sukses mengeksekusi penalti di final Piala Super Italia melawan Juventus 23 Desember lalu. Pasalic menjadi penentu kemenangan Milan dalam drama adu penalti.

Kondisi ini rupanya membuat Chelsea ingin membawa kembali Pasalic pada bursa transfer mendatang. Namun, agen pemain menegaskan bahwa kliennya sudah merasa bangga bermain untuk Milan, dan akan menikmati kesempatan untuk menandatangani kesepakatan permanen.

Marko Naletilic, sang agen, mengatakan bahwa Milan sudah ada dalam hati Pasalic. Dan, dia pun sudah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelatih Milan Vincenzo Montella.

"Dia sangat bangga telah mencetak penalti yang menentukan dengan mengenakan jersey AC Milan," kata Marko Naletilic, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Montella telah menunjukkan kepercayaan yang besar dalam dirinya setelah cedera panjang. Dia masih memiliki waktu untuk perbaikan, dan kondisinya sekarang sudah 70 persen."

Mengenai masa depannya, Marko menegaskan bahwa hal itu akan tergantung pada beberapa faktor, yakni Chelsea, Milan, dan tentu saja Pasalic.

"Namun saya dapat mengatakan bahwa Mario sudah memiliki AC Milan dalam hatinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.