Sukses

Mabuk-mabukan, Bintang Liverpool Ditahan Polisi

Pemain Liverpool ini akan menghadapi dakwaan 31 Januari nanti.

Liputan6.com, Liverpool- Persiapan Liverpool menghadapi Stoke City pada pekan 18 Liga Inggris terganggu. Pemain andalan The Reds Roberto Firmino ditangkap polisi akibat mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pemain 25 tahun itu dihentikan polisi saat mengendari mobilnya dalam pengaruh alkohol di pusat kota Liverpool pada Malam Natal. Kandungan alkohol dalam tubuhnya melebihi batas yang diperbolehkan.

Pemuda Brasil itu sekarang mendapat dakwaan mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk. Firmino dijadwalkan akan tampil di pengadilan Liverpool 31 Januari 2016 atau tepat saat Liverpool bersua dengan pemuncak klasemen Chelsea di Anfield.

Meski tidak perlu mendekam dibalik jeruji besi, masih belum pasti apakah Firmino akan diturunkan manajer Jurgen Klopp saat Liverpool menghadapi Stoke City nanti malam.

Kasus yang menimpa Firmino ini akan memusingkan Klopp. Firmino musim ini merupakan pemain andalan dan sudah melesakkan lima gol dalam 16 pertandingan Liga Inggris.

Liverpool sendiri hingga berita ini diturunkan belum memberikan konfirmasi mengenai masalah yang menimpa Firmino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino