Sukses

MU Tolak Niat Sevilla Pinjam Martial

Martial kini kurang mendapat tempat di tim utama MU, Sevilla coba memanfaatkan situasi ini.

Liputan6.com, Manchester - Jarang mendapat tempat utama, membuat striker Manchester United (MU), Anthony Martial, dikaitkan untuk pindah. Sevilla disebut-sebut menjadi klub yang berminat merekrut Martial pada Januar nanti.

Seperti dilansir media Spanyol, AS, kontak sudah dilakukan Sevilla demi mendapat servis Martial. Direktur Sepak Bola Sevilla, Monchi mengontak agen pemain asal Prancis tersebut.

Saat ini, bersama Jorge Sampaoli, Sevilla tampil cukup tangguh. Gelandang Samir Nasri sebagai pinjaman dari Manchester City kembali memukau, mantan pemain Stoke City Steven N’Zonzi juga mengesankan.

Setelah memenangi Liga Europa tiga musim terakhir, kini Sevilla berada di 16 besar Liga Champions untuk melawan Leicester City. Monchi pun dikabarkan menginginkan Martial berada dalam skuatnya untuk menambah kekuatan, seperti dilansir Mirror.

Martial sudah bermain dalam 11 laga Liga Primer dengan tujuh di antaranya menjadi starter. Namun baru mencetak satu gol. Pemain 21 tahun itu lebih banyak dimainkan sebagai sayap kiri daripada penyerang tengah.

Pertemuan antara agen Martial dan Sevilla diindikasikan sebagai pembicaraan mengenai status Martial sebagai pemain pinjaman pada Januari nanti. Hanya, MU tampaknya tetap akan mempertahankan mantan pemain AS Monaco itu. Karena, pelatih Jose Mourinho masih membutuhkan tenaganya untuk paruh kedua musim demi mencapai target mereka di posisi empat besar.

Martial tampil sensasional pada musim pertamanya di bawah Louis van Gaal. Namun dia musim ini, dia sedikit terabaikan dengan impresifnya permainan Jese Lingard dan Juan Mata. Keputusan Martial atas masa depannya bisa menjadi penting, dan jika dia berhasrat pindah maka Sevilla bisa menjadi pilihan yang layak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • martial