Sukses

Inter Milan Ikut Buru Bintang Madrid

Inter Milan inginkan gelandang Madrid yang sedang galau di Bernabeu untuk bergabung.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan ikut meramaikan perburuan gelandang Real Madrid, James Rodriguez.Gelandang Kolombia yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu tampaknya hampir pasti terdepak dari Bernabeu, setelah tak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

James, yang dibeli Madrid dari AS Monaco, kini sedang diincar banyak klub papan atas Eropa. El Real siap melepas James dengan harga yang sama ketika mereka rekrut, yakni 80 juta euro.

Untuk mendapatkan James, Inter Milan harus bersaing dengan sejumlah klub lainnya. Di antaranya adalah Juventus, yang sudah dikabarkan sejak lama mengincar gelandang berusia 25 tahun itu.

Selain Juve, ada klub Liga Inggris, Chelsea, yang juga menginginkan James untuk menggantikan Oscar yang sudah resmi pindah ke klub Tiongkok, Shanghai SIPG. Serta juga ada PSG yang siap menampung pemain itu sewaktu-waktu bila keluar dari Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelontorkan Dana

Menurut laporan El Mundo Deportivo, meskipun PSG menjadi tim favorit yang akan mendapatkan James, namun perusahaan pemilik Inter Milan, Suning, dikabarkan siap mengeluarkan dana besar untuk merekrut pemain-pemain besar. Apalagi, Inter memang sedang membutuhkan tambahan gelandang.

Hanya saja, niat Inter ini masih terhalang oleh aturan Financial Fair Play (FFP) sehingga Inter belum dapat melakukan pembelian sampai akhir musim nanti, melainkan hanya dapat meminjam pemain.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah menghubungi sejumlah klub untuk meminjam beberapa pemain. Di antaranya Lucas Leiva, Luis Gustavo, dan Lassana Diarra. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini