Sukses

Ini Pilihan Enrique Jika Tak Lagi Latih Barcelona

Enrique masih ragu perpanjang kontrak dengan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Luis Enrique masih belum memberikan jawaban kapan akan memperpanjang kontraknya yang berakhir musim ini. Barcelona masih menunggu tanda tangan pelatih asal Asturia ini.

Namun eks pelatih AS Roma ini masih bimbang. Meski demikian, dia mengaku tak akan pindah ke klub lain jikapun harus tinggalkan Barcelona.

Dikabarkan, asisten Enrique, Juan Carlos Unzue bisa naik pangkat jadi pelatih jika Enrique benar-benar hengkang musim depan.

"Yang saya tahu, jika tidak di Barcelona, saya tak akan ke klub lain. Saya masih punya waktu dan klub akan mendukung saya," ujarnya seperti dikutip Marca.

Enrique membenarkan tekanan yang besar di Barcelona membuatnya tidak mudah untuk melatih. Namun, dia tetap merasa nyaman berada di klub terbaik.

"Tak diragukan lagi saya berada di klub terbaik, tim terbaik, dengan pemain terbaik, di rumah saya dan dengan keluarga saya, memenangkan banyak gelar dan saya terlibat," ujarnya.

"Tapi ada pula beberapa hal yang membuat pekerjaan ini sangat berat. Ini sangat merugikan saya dan itu menjadi pertimbangan saya untuk menentukan lagkah musim depan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.