Sukses

Thailand Vs Indonesia, Begini Prediksi Gelandang Sriwijaya FC

Ichsan Kurniawan punya prediksi menarik terkait laga Thailand Vs Indonesia.

Liputan6.com, Palembang - Ichsan Kurniawan punya prediksi menarik terkait laga Thailand Vs Indonesia final Piala AFF 2016 sesaat lagi. Gelandang muda Sriwijaya FC itu percaya Tim Garuda bisa membawa trofi AFF ke tanah air.

Timnas Indonesia mengantongi modal berharga untuk menantang Thailand di leg kedua sesaat lagi. Pasalnya, Tim Garuda menang 2-1 pada leg pertama di Stadion Pakansari.

"Perjuangan di laga Thailand Vs Indonesia akan sangat berat. Namun saya yakin mereka akan juara," ujarnya ketika dihubungi.

"Mungkin pertandingan Thailand Vs Indonesia nanti bisa berakhir lewat drama adu penalti. Tetapi tentu saja timnas yang menang," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Ichsan mengaku kecewa gagal membela timnas Indonesia di timnas kali ini. Pasalnya ia dicoret dari tim karena mengalami cedera.

"Rasa kecewa memang ada tapi yang terpenting saya sedang proses pemulihan. Mudah-mudahan masih ada kesempatan membela timnas Indonesia di masa mendatang, " katanya. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.