Sukses

Timnas Juara, Boaz Bisa Double Winner dalam 24 Jam

Timnas Indonesia cuma butuh hasil imbang untuk juara Piala AFF. Boaz juga bisa juara bersama klubnya.

Liputan6.com, Jakarta Kapten timnas Indonesia Boaz Solossa bisa mengukir sejarah meraih dua gelar juara dalam kurun waktu 24 jam. Boaz berpeluang mengawinkan Piala AFF 2016 dengan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo.

Timnas Indonesia nanti malam (17/12/2016) bakal berhadapan dengan tuan rumah Thailand di leg kedua final Piala AFF 2016. Skuat Garuda cuma butuh hasil imbang saja untuk menjadi juara Piala AFF pertama kalinya.

Pasukan Alfred Riedl mendapat modal bagus dari leg pertama. Timnas Indonesia menang 2-1 di Stadion Pakansari berkat gol Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata.

Pada Minggu (18/12/2016) siang, klub Boaz, Persipura, akan menjadi juara Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo jika menang atau minimal imbang saat melawan PSM Makassar.

Peluang Persipura menjadi juara Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo sangat besar. Mereka akan melakoni pekan terakhir di depan pendukungnya sendiri, Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura saat ini memuncaki klasemen Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo dengan mengoleksi 65 angka. Mereka unggul dua poin dari peringkat dua Arema Cronus.

Mutiara Hitam tetap akan menjadi juara meski kalah dari PSM. Dengan catatan di laga lainnya Arema gagal menang saat menjamu Persib Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini