Sukses

Bertemu Kembaran di Lapangan, Zulham Thailand Girang

Striker Timnas Indonesia bertemu dengan kembarannya di atas lapangan.

Liputan6.com, Bogor - Pemandangan menarik tersaji dalam pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Thailand. Bukan soal kemenangan Indonesia 2-1 atas tamunya, tapi pertemuan striker Zulham Zamrun dengan kembarannya di atas lapangan.

Pemain Persib Bandung itu memang memiliki saudara kembar identik bernama Zulvin Zamrun, bek PSM Makassar. Tapi kali ini Zulham berjumpa dengan bek timnas Thailand, Pratum Chutong yang disebut-sebut mirip dengannya.

Pratum duduk di bangku cadangan saat Thailand berjibaku melawan Skuat Garuda. Sedangkan Zulham masuk menggantikan Andik yang cedera pada menit ke-20.

Zulham terlihat begitu mirip dengan Pratum saat rambutnya masih berwarna kepirangan. Pratum pun mengakui kalau lawannya tadi malam sebagai 'saudara' kembar.

"Tak ada yang tak mungkin," ucap Pratum dalam bahasa Thailand dengan tagar brother atau saudara.

Kedua pemain ini akan kembali bentrok dalam leg kedua final Piala AFF 2016 pada 17 Desember di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok. Hasil 2-1 di leg pertama, Indonesia cukup bermain imbang tanpa gol untuk merengkuh trofi juara.

 

 

 

พ่อไม่เคยบอกว่าเคยมาอินโดนีเซีย😂😂😂 #brother 🇹🇭⚽️ 🇮🇩

A photo posted by ⚽️🇹🇭⚽️ PRATHUM CHUTONG (@prathum3) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.