Sukses

Final AFF: Timnas Indonesia Bahas Taktik di Ball Room Hotel

Timnas Indonesia menjamu Thailand di final AFF 2016 di Stadion Pakansari, malam ini.

Liputan6.com, Bogor - Para pemain timnas Indonesia menjalani makan siang di ball room Hotel Aston Lake, Sentul, Rabu (14/12/2016). Setelah makan siang, para pemain mengikuti meeting di tempat yang sama.

Berdasarkan info yang diterima Liputan6.com, dalam pertemuan tertutup itu, Alfred Riedl membahas taktik yang akan diterapkan menghadapi Thailand di final AFF 2016. Di ruangan ball room tersebut terlihat ada kertas besar dengan gambar lapangan.

Kertas itu dipakai untuk mengutak-atik strategi timnas Indonesia. Alfred Riedl sendiri yang memimpin pertemuan tersebut hingga pukul 12.50 WIB.

Di dalam ball room juga terdapat layar besar yang dipakai untuk presentasi pelatih. Para pemain sendiri duduk di kursi dengan meja bundar yang tersedia di ruangan tersebut.

Pertemuan itu tentu saja untuk membahas taktik laga final AFF 2016 melawan Thailand malam ini pukul 19.00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikawal Ketat

Skuat Garuda rencananya menuju Stadion Pakansari pukul 16.30 WIB dari Hotel Aston Lake. Pasukan Alfred Riedl akan menggunakan bus yang mendapat kawalan ketat hingga sampa stadion yang kini menjadi kandang PS TNI tersebut.

Pada Sabtu (17/12/2016), giliran Indonesia yang bertandang ke markas Thailand. Laga final leg kedua Piala AFF 2016 tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini