Sukses

Final Piala AFF: Timnas Indonesia Pakai Kostum Merah-Merah

Liputan6.com, Bogor - Timnas Indonesia akan menjamu Thailand di final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu malam ini (14/12/2016). Indonesia akan mengenakan kostum merah pada laga nanti.

Selain kostum, celana dan kaus kaki yang dipakai dalam pertandingan kontra Thailand juga merah. Warna merah sendiri memang menjadi kostum utama Tim Garuda, terutama saat bertindak sebagai tuan rumah.

Sementara, di kubu tim tamu, anak-anak asuhan Kiatisuk Senamuang mengenakan kostum biru. Celana dan kaus kaki para pemain Thailand juga akan berwarna biru pada pertandingan nanti malam pukul 19.00 WIB tersebut.

"Kostum Indonesia all merah. Kostum Thailand all biru," ujar media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra kepada Liputan6.com, Rabu (14/12/2016).

Kemudian, wasit yang akan memimpin kaga nanti berasal dari Jepang, Jumpei Lida. Wasit ini pemegang rekor pemberi kartu merah tercepat.

Jumpei Lida ditemani dua asisten wasit, Yagi Akane dan Ochi Shinji. Lalu, wasit keempat yakni Okabe Takuto, keempatnya berasal dari Jepang.

Loading