Sukses

Video: Jelang Final AFF 2016, Thailand Ceria di Pakansari

Thailand jadi tamu timnas Indonesia di final AFF pertama di Pakansari.

Liputan6.com, Jakarta - Thailand cukup santai menghadapi timnas Indonesia di final pertama Piala AFF 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, malam ini. Itu setidaknya terlihat saat tim asuhan Kiatisuk Senamuang ini menggelar latihan terakhir, Selasa (13/12/2016).

Dalam latihan yang digelar di Stadion Pakansari itu, timnas Thailand tampak ceria. Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, memberi materi latihan games di awal sesi.

Selain persiapan strategi, latihan terakhir itu juga dimaksudkan untuk menjajal lapangan Stadion Pakansari. Menariknya, kubu Thailand mengaku sangat menyukai Pakansari, seolah-olah mereka telah menyatu dengan stadion berkapasitas sekitar 30 ribu penonton itu.

"Lapangan dan stadionnya sangat bagus. Ini stadion baru kan?" Ucap Kiatisuk kepada wartawan seusai latihan resmi, Selasa (13/12/2016) sore di Stadion Pakansari, Cibinong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.