Sukses

Mourinho Ungkap Kondisi Cedera Mkhitaryan

Mkhitaryan mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Liputan6.com, Manchester- Kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris, Minggu (11/12/2016) harus dibayar mahal. Winger Henrikh Mkhitaryan mengalami cedera di laga tersebut.

Pemain berkebangsaan Armenia itu mencetak gol tunggal penentu kemenangan 1-0 MU atas Tottenham. Sayangnya Mkhitaryan gagal menyelesaikan pertandingan. Dia harus diganti di akhir laga akibat cedera pergelangan kaki usai berbenturan dengan Danny Rose.

Cederanya Mkhitaryan jelas merugikan MU. Pasalnya eks pemain Borussia Dortmund itu sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya di bulan Desember ini.

Beruntung ternyata cedera yang dialami Mkhitaryan tidak terlalu parah. Manajer MU Jose Mourinho memperkirakan Mkhitaryan hanya absen dua laga saja.

Dengan demikian Mkhitaryan tidak bisa turun saat Setan Merah bersua Crystal Palace dan West Bromwich Albion. Namun Mkhitaryan diperkirakan sudah bisa kembali saat Boxing Day melawa Sunderland.

"Seperti pada laga selanjutnya tidak bisa main, tapi sepertinya tidak ada yang terlalu berbahaya atau memerlukan operasi. Mudah-mudahan kami bisa memainkan Mickey pada Boxing Day," ungkap Mourinho seperti dikutip dari Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho