Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 9 Desember 2016

Persib hanya terpaut dua poin dari tim penghuni peringkat kelima klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung berpeluang untuk menempati posisi kelima di pekan ke-32 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Namun, mereka harus terlebih dulu meladeni tantangan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/12/2016).

Saat ini anak asuh Djadjang Nurjaman tersebut dalam kondisi yang cukup baik. Salah satu buktinya adalah mereka baru menelan satu kekalahan dalam tujuh laga terakhirnya. Hasil terkini, mereka sukses membawa pulang satu poin dari kunjungan ke markas Barito Putera.

Berbeda dengan PS TNI yang masih terpuruk di dasar klasemen. Maklum, baru 25 poin yang mereka kumpulkan dari 30 pertandingan. Bahkan, empat laga terakhir yang mereka jalani berakhir dengan kekalahan, salah satunya adalah saat dipecundangi Pusamania Borneo 6-1.

Jika mampu melanjutkan tren buruk PS TNI, tim Maung Bandung memiliki kesempatan untuk merebut posisi kelima klasemen. Namun, mereka juga harus melihat hasil pertarungan antara Bhayangkara FC dan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kedua laga ini akan disiarkan secara live.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung


16:00 WIB: Bhayangkara FC vs Persela (Indosiar)
21:00 WIB: Persib Bandung vs PS TNI (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.