Sukses

Brozovic Siap Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

Kabar ini mematahkan isu yang sebelumnya menyebutkan dia akan bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, dikabarkan siap menandatangani kontrak baru bersama klub elite Liga Italia itu, hingga 2021. Kontrak terakhir pemain berkebangsaan Kroasia itu sendiri baru akan berakhir pada 2019.

Kabar tersebut merupakan pengumuman resmi dari klub dan akan segera terlaksana pada bulan ini juga. Nilai kontrak baru Brozovic kabarnya mencapai Rp 50 juta euro.

Brozovic kini memang tengah berada dalam performa yang bagus, semenjak kedatangan pelatih baru Stefano Pioli. Ia turut menyumbang gol saat Inter bersua Hapoel Be'er Sheva di Europa League, dan juga saat Inter mengalahkan Fiorentina 4-2, dua pekan silam.

Semenjak dibeli dari Dinamo Zagreb seharga 4,5 juta euro, Brozovic langsung jadi andalan Inter. Sejumlah klub papan atas Eropa macam Liverpool dan Arsenal dikabarkan menginginkan jasanya.

Kubu Nerazzuri agaknya telah melupakan rumor yang merundung pemain andalannya tersebut terkait kelakuannya yang tak senang ditarik keluar lapangan.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu juga sempat berseteru dengan pelatih Inter sebelumnya, Frank de Boer. Pemicunya ia tak diturunkan sebagai starting line-up saat melawan Juventus, September lalu.

Kabar perpanjangan kontrak Brozovic ini juga mematahkan isu yang berkembang, bahwa ia akan pindah ke Juventus. Padahal sebelumnya, Inter dikabarkan telah bersedia melepas gelandang asal Kroasia itu dengan mahar 25-30 juta euro.

Kesepakatan Inter dan Juventus juga kabarnya sudah tercapai dan sang pemain bakal segera menjalani tes medis di Turin.
(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini