Sukses

Montella Tak Kaget Crotone Repotkan Milan

Milan sempat tertinggal lebih dulu sebelum memastikan kemenangan di menit 86.

Liputan6.com, Milan- Pelatih AC Milan Vincenzo Montella tidak heran timnya nyaris gagal menang saat menjamu klub promosi Crotone. Montella sudah memprediksikan pertandingan melawan Crotone bakal berlangsung ketat.

Milan cuma bisa menang 2-1 atas Crotone pada lanjutan Serie A, Minggu (4/12/2016). Tim tamu bahkan mampu unggul lebih dulu melalui aksi Diego Falcinelli.

Mario Pasalic menyamakan skor di menit 41. I Rossoneri melewatkan peluang untuk berbalik unggul ketika penalti Mbaye Niang tak membuahkan gol. Baru di menit 86, Milan bisa memastikan kemenangan melalui sontekan Gianluca Lapadula.

"Ini pertandingan yang sulit, seperti yang kami telah predisi karena Crotone tahu bagaimana mengorbankan diri untuk tim," tutur Montella kepada Sky Sport Italia.

"Saya benar-benar lebih senang dengan penampilan di babak pertama ketimbang babak kedua. Perlahan kami lebih mudah terpancing, tapi tetap bisa menciptakan banyak peluang Saya pikir ini kemenangan yang layak," tegas Montella.

"Saya menyanjung Crotone, tapi terlebih lagi Milan, karena ini merupakan kemenangan yang sulit diraih. Serie A adalah tempat di mana Anda berisiko kalah dalam pertandingan-pertandingan seperti ini. Saya takut kami memandang remeh Crotone, itu tidak terjadi, dan itu penting bagi seorang pelatih," tegas eks pelatih Fiorentina itu.

Kemenangan atas Crotone sangat penting bagi Milan. Mereka terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Juventus dengan cuma terpaut empat angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini