Sukses

Jadi Rekan Setim di Ducati, Lorenzo Ragu Kalahkan Dovizioso

Mulai MotoGP 2017, Lorenzo dan Dovizioso rekan setim di Ducati Corse.

Liputan6.com, Valencia - Rider anyar Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memuji rekan setim barunya, Andrea Dovizioso. Lorenzo menegaskan, tidak mudah baginya mengalahkan Dovizioso pada MotoGP musim depan.

Lorenzo dan Dovizioso telah menyelesaikan tes pertama mereka bersama Ducati. Dovizioso sendiri telah lebih dulu membela Ducati selama empat musim.

Pembalap asal Italia ini telah menyelesaikan sembilan musim di kelas MotoGP. Dari empat musim membela Ducati, Cal Crutchlow, Nicky Hayden, dan Andrea Iannone telah menjadi rekan setim Dovizioso.  

"Andrea (Dovizioso) adalah orang yang sangat logis dengan banyak pengalaman. Dia tidak membuat kesalahan, selalu menyelesaikan balapan dan mencetak banyak poin," ungkap Lorenzo, seperti dilansir Motorsport.

"Dia sangat cepat di Valencia dan saya pikir dia dalam momen terbaik dalam kariernya. Itu tidak akan mudah menjadi lebih cepat darinya," ucapnya.

Pada MotoGP 2017, Dovizioso menjadi rekan setim Lorenzo di Ducati. Lorenzo dan Dovizioso telah mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama, karena keduanya merupakan rival di kelas 250cc pada 2006 dan 2007.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini