Sukses

Liverpool Harap-harap Cemas Menanti Kondisi Coutinho

Pemain asal Brasil itu mengalami cedera pergelangan kaki saat Liverpool menang 2-0 atas Sunderland.

Liputan6.com, Liverpool- Malapetaka menimpa Liverpool di akhir November ini. Gelandang serang Philippe Coutinho dihantam cedera pergelangan kaki dan terancam absen cukup lama.

Pemain asal Brasil itu mengalami cedera pergelangan kaki saat Liverpool menang 2-0 atas Sunderland di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin. Ketika itu Coutinho harus ditarik keluar di pertengahan babak pertama.

Cedera yang dialami eks pemain Inter Milan itu cukup parah. Muncul dugaan Coutinho harus beristirahat lebih dari satu bulan. Kondisi ini membuat manajer Jurgen Klopp harap-harap cemas menantikan hasil scan.

"Soal Coutinho, kita harus menunggu hasil scan, maka kita akan tahu berapa lama dia akan absen dan kami harus menerimanya seperti itu," tutur Klopp seperti diberitakan Goal.

"Hal terbaik untuk Coutinho adalah tidak perlu absen tapi itu benar-benar tidak mungkin. Kami harus menunggu scan akhir tapi kami tahu apa yang mungkin akan terjadi," tegas Klopp.

Absennya Coutinho bakal memusingkan Klopp. Coutinho tidak tergantikan di tim utama Liverpool musim ini. Dia merupakan salah satu kunci keberhasilan The Reds menempati posisi dua klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

Video Terkini