Sukses

Santos Berniat Boyong Pemain Senior MU

Pelatih Santos sudah mengutarakan niatnya menampung pemain senior MU ini.

Liputan6.com, Sao Paulo- Bastian Schweinsteiger tengah sibuk mencari klub baru. Pemain asal Jerman itu tak masuk dalam perencanaan manajer Manchester United Jose Mourinho. Schweinsteiger belum pernah diturunkan oleh MU di musim ini.

Mourinho bahkan membekukan Schweinsteiger dari tim utama MU. Eks pemain Bayern Muenchen itu harus berlatih bersama tim reserve MU. Schweinsteiger pun diperkirakan akan pergi dari Old Trafford Januari nanti.

Awalnya pemain 32 tahun itu santer dikabarkan akan mencoba petualangan baru di Amerika Serikat atau Tiongkok yang bersedia memberikan gaji besar. Namun kini klub Brasil Santos yang dijagokan mendapatkan Schweinsteiger.

Manajer Santos Dorival Junior membenarkan dirinya tertarik menampung Schweinsteiger. Dorival tengah membujuk petinggi Santos untuk mau memboyong Schweinsteiger.

"Itu ide saya dan saya telah mencoba meyakinkan petinggi Santos bila Santos membutuhkan pemain dengan pengakuan di seluruh dunia. Kami telah mencari nama besar di klub Eropa yang mendadak sedang tidak digunakan dan Bastian sesuai dengan profil tersebut," tutur Dorival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.