Sukses

Kejutan, Barcelona Ingin Bajak Bintang Madrid

Kesepakatan kontrak Isco akan berakhir pada tahun 2018

Liputan6.com, Madrid - Langkah sensasional bakal dilakukan Barcelona. Klub raksasa La Liga Spanyol ini tengah mempertimbangkan akan merekrut bintang Real Madrid Isco.

Seperti dilaporkan harian olahraga Spanyol Mundo Deportivo, Sabtu (26/11/2016), Barcelona akan memanfaatkan masa kontrak Isco yang akan berakhir pada 2018.

Sementara, hingga kini perbincangan antara Isco dengan klub berjuluk Los Blancos ini, soal perpanjangan kontrak belum jelas. Jika hingga akhir kontrak belum ada keputusan, Barcelona akan membayar bonus penandatanganan jika Isco tiba di Camp Nou dengan status bebas transfer.

Barca dilaporkan juga tertarik dengan penampilan pemain asal Malaga ini. Bahkan, disebutkan pemain berusia 24 tahun ini, sangat mengagumi klub Catalan ini.

Sebaliknya, Sportsmail melaporkan bahwa pemain internasional Spanyol ini, sekarang mulai bermain teratur di skuat asuhan Zinedine Zidane itu. Ini dilakukan untuk menjaga masa depannya di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Isco sering dikaitkan akan pindah ke Tottenham Hotspur dan Juventus. Tapi, dia berharap akan memperpanjang kesepakatan dengan El Real saat kontraknya berakhir.

"Saya masih memiliki satu setengah tahun sisa kontrak," kata Isco. "Klub dan saya tertarik untuk memperbaharui. Saya harap kita bisa memilah sesuatu."

"Saya kini sudah mendapatkan waktu bermain secara reguler, dan saya senang bisa membantu tim."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini