Sukses

Ini Target Praveen / Debby di Hong Kong Open

Target itu dipatok Praveen/Debby setelah melihat pencapaiannya di tahun lalu.

Liputan6.com, Hong Kong- Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto memasang target mencapai babak semifinal di Hong Kong Open Super Series 2016. Di turnamen yang berlangsung di Hong Kong Coliseum ini, mereka ditempatkan sebagai unggulan dua.

Target itu dipatok Praveen/Debby setelah melihat pencapaiannya di tahun lalu. Pada Hong Kong Open 2015, Jordan/Debby terhenti di babak perempat final dari pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

“Kalau melihat hasil sebelumnya kami sampai di perempat final. Di sini kami targetin ke semifinal dulu. Target awalnya di situ dulu kalau sudah semifinal baru kami lihat lagi,” ujar Jordan usai pertandingan.

Saat ini Jordan/Debby baru berhasil melewati lawan pertamanya. Mereka menang dari pasangan Kim Jae Hwan/Lee So Hee, Korea, 21-15 dan 21-12. Jordan/Debby tampak belum mengalami kesulitan berarti, dengan lawannya ini.

“Tadi penyesuaian lapangan lumayan cepet juga dan mainnya juga sudah sesuai dengan ritme kami. Lawan juga kan kebetulan baru berpasangan, jadi masih bisa kami atasi,” kata Debby.

Di babak dua, Jordan/Debby akan berhadapan dengan pasangan Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo dari Jepang. Kobayashi/Matsutomo juga merupakan pasangan yang baru diduetkan. Kobayashi merupakan pemain spesialis ganda putra, sedangkan Matsutomo merupakan peraih medali emas ganda putri di Olimpiade Rio 2016 lalu.

“Buat menghadapi lawan berikutnya, kami akan jaga kondisi dan harus lebih fokus lagi,” pungkas Jordan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.