Sukses

Misi Gelandang Southampton Ganjal Liverpool

Southampton menjamu Liverpool di The Saint malam ini WIB.

Liputan6.com, Southampton - Gelandang serang Southampton, Dusan Tadic, tidak heran mantan rekannya Sadio Mane langsung menyatu dengan Liverpool. Namun, Tadic juga ingin memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai Nathaniel Clyne dan Tadic.

Pada laga nanti, Tadic berambisi menjegal langkah Liverpool meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Mane kembali ke Saint Mary setelah mencetak enam gol dan memberikan dua assist untuk The Reds musim ini.

Bersama Roberto Firmino dan Philippe Coutinho, pemain asal Senegal itu menjadi trisula mematikan pasukan Juergen Klopp. Selama dua musim di Soton, Mane mencetak 25 gol, sebelum pindah ke Liverpool musim panas lalu dengan banderol 34 juta pounds.

Tadic pun mencoba membangkitkan motivasi timnya dengan melihat hasil musim lalu. Ketika itu Liverpool kalah 2-3 di kandang Southampton, Maret 2016 setelah unggul 2-0 lebih dahulu.

Dan Mane merupakan pemain yang memberikan kemenangan untuk Soton saat itu. Tadic percaya kans The Saint untuk berjaya lagi di kandang.  

"Saya ingat pertandingan. Itu benar-benar bagus untuk kami. Itu perasaan yang hebat, karena itu kemenangan penting bagi kami. Kami akan mencoba untuk melakukan itu lagi dan mendapatkan hasil yang sama. Kami akan memberikan yang terbaik," kata Tadic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini