Sukses

Higuain Tak Peduli Isu Ronaldo-Alonso

Top skorer sementara Real Madrid, Gonzalo Higuain tak peduli dengan isu percekcokan antara Cristiano Ronaldo dan Xabi Alonso. Higuain pun tak keberatan posisinya sebagai algojo 12 pas beralih tangan.

Liputan6.com, Madrid: Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain tak memedulikan kabar percekcokan yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Xabi Alonso di laga lawan Villarreal, Minggu (22/2) malam waktu setempat atau Senin (23/2) dinihari WIB. Kedua pemain, Ronaldo dan Alonso, tampak beradu mulut sebelum terjadinya gol keenam Los Merengues (Baca:
Terungkap Cekcok Ronaldo dan Alonso).

“Hal itu tidak penting. Sebab, itu biasa terjadi dalam pertandingan. Xabi (Alonso) berkeinginan mencetak gol pertamanya bagi Madrid. Tidak lebih dari itu,” tegas Higuain yang di sepanjang musim lalu menjadi algojo pertama Los Merengues. “Jika saya diminta melakukannya (eksekusi penalti) maka saya akan mengambilnya. Tapi, siapa yang berhak menjadi algojo telah ditetapkan sedemikian rupa. Kaka melakukannya dengan baik, begitu pula dengan Cristiano, Raul, dan Xabi,” imbuhnya.

Tanpa atau dengan menjadi algojo tendangan 12 pas, faktanya sejauh ini Higuain menjadi top skorer Madrid dengan mencetak 14 gol. “Mencetak gol membuat saya sangat gembira. Setiap tahun, saya mencoba lebih dewasa, baik sebagai pemain maupun sebagai manusia biasa. Saya pikir performanya saya menunjukkan perkembangan yang menggembirakan dalam tiga tahun terakhir. Tapi, masih banyak yang harus saya perbaiki,” aku Higuain yang mempunyai target melebihi produktivitas golnya di musim lalu yang mencapai jumlah 22 gol.(MEG/AS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.