Sukses

Penampilan Kocak Pemain NBA Rayakan Halloween

Kyrie Irving mengambil kostum dengan berperan sebagai Power Ranger.

Liputan6.com, Oklahoma- Sejumlah bintang NBA mengikuti tradisi Halloween yang jatuh setiap 31 Oktober. Seperti tahun sebelumnya, bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James tak ingin melewatkan cara tersebut.

Seperti dikutip Hotnewhiphop, Selasa (1/11/2016), James merayakan bersama rekan setimnya di Cleveland Cavaliers. Peraih Most Valuable Player (MVP) empat kali itu  memerankan tokoh Jerome "Martin". Saking terinspirasinya dengan sang idola, ia sampai rela menghabiskan biaya sebesar USD5 atau sekira Rp65 ribu dan mengambil kostum tersebut ke Atlanta.

Sementara dalam perayaan pesta Halloween ini, Kyrie Irving mengambil kostum dengan berperan sebagai Power Ranger, Iman Shumpert sebagai The Joker,  Kevin Love dan kekasihnya yang memerankan Dumb & Dumber.

Di tempat terpisah, pemain Oklahoma City Thunder turut merayakan Halloween. Russell Westbrook dan Nick Collison menirukan gaya pakaian David Spade seperti pemeran film Joe Dirt serta Pablo Escobar.

Perayaan Halloween ini digelar para pemain ini di tengah kesibukan mereka menghadapi NBA 2016/2017 yang baru dimulai pekan lalu.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini