Sukses

Bek Muda MU Antusias Sambut Kembalinya Schweinsteiger

Schweinsteiger diasingkan oleh Mourinho sejak awal musim.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho membuat kejutan dengan mengajak Bastian Schweinsteiger berlatih bersama tim utama Manchester United (MU) awal pekan ini. Kembalinya eks bintang timnas Jerman itu pun disambut oleh Luke Shaw.

Schweinsteiger diasingkan oleh Mourinho sejak awal musim lalu. Bahkan ia tidak boleh berlatih bersama tim utama maupun tim cadangan MU.

Mou kecewa karena sikap Schweinsteiger yang dianggap tidak profesional setelah kembali dari Piala Eropa. Bahkan Mou berencana menjual pemain berusia 32 tahun itu pada bursa transfer musim dingin nanti.

Namun tiba-tiba Schweinsteiger ikut berlatih pada Senin (31/10/2016) kemarin. Ia bahkan terlihat bersenda gurau dengan pemain lain seperti Rooney dan Shaw.

"Sangat menyenangkan bisa melihatnya kembali. Kami tahu berita itu sejak sehari sebelumnya," kata Shaw antusias seperti dilansir Itv.

"Schweinsteiger punya pengaruh besar di ruang ganti dan di lapangan, terutama untuk pemain muda seperti saya. Pengalaman dan kualitasnya bakal membantu MU," kata Shaw menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.