Sukses

Ulah Menjijikkan Eks Pemain Asing Bandung FC Terungkap ke Publik

Liputan6.com, Jakarta Ulah menjijikkan mantan pemain tim nasional (timnas) Inggris, Lee Hendrie, belum lama ini terungkap ke publik. Pemain yang pernah memperkuat sejumlah klub elite Eropa tersebut melakukan hal itu untuk mengerjai temannya yang tengah tertidur.

Lebih konyol lagi, aksi tidak senonoh tersebut direkam di salah satu bar alias tempat umum. Seperti dilansir The Sun, media yang mendapat rekaman video tersebut, menduga saat itu Hendrie dan rekan-rekannya tengah berlibur sembari bermain golf.

Dalam video tersebut tampak salah seorang rekan Hendrie tengah tertidur dengan mulut menganga di sofa bar. Hendrie yang berdiri tak jauh dari lokasi langsung membuka celana dan menyodorkan kemaluannya ke arah mulut temannya tersebut. Melihat aksi ini, dia teman Hendrie yang duduk di sofa tertawa. Sementara 'korban' sama sekali tidak menyadari tindakan Hendrie.

Tindakan ini tentu saja mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tahun lalu, pria berusia 39 tahun itu mengaku telah insyaf dan berniat menata kembali kehidupannya. Hendrie sendiri saat ini tengah mengelola salah satu sekolah sepak bola (SSB). 

Lee Hendrie menyodorkan kemaluannya ke wajah rekannya (The Sun)

Seperti diketahui, Hendrie merupakan salah seorang pemain muda yang cukup bersinar di era 1990-an dan pernah memperkuat Aston Villa 1995-2007. Bersama tim ini, Villans, Hendrie pernah memenangkan trofi Intertoto Cup 2001. Pemain kelahiran Birmingham 18 Mei 1977 juga sempat menyandang status sebagai pemain muda terbaik pada musim 1997-1998.

Namun saat masih aktif sebagai pemain Hendrie dikenal sebagai pemain bengal. Dia kerap terlibat keributan dengan pemain di luar lapangan. Selain itu, Hendrie juga bermulut tajam dan sering memaki siapa saja yang membuatnya marah.

Kehidupan Hendrie di luar sepak bola juga tidak jauh dari kontroversi. Pada tahun 2012 lalu, Hendrie dinyatakan bangkrut. Akibatnya dia berusaha mengakhiri hidupnya sebanyak dua kali, tapi gagal.

Jejak Hendrie juga ada di Indonesia saat memutuskan bergabung dengan Bandung FC yang tampil di Liga Primer Indonesia (LPI) pada 26 Januari 2011 lalu. Dia bergabung dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak selama dua tahun. Dia menjalani debut melawan Persema Malang, 5 Februari 2011. Namun setelah LPI berakhir, Hendrie Bandung FC juga usai.