Sukses

Chelsea Diunggulkan Ferguson, Ini Tanggapan Conte

Conte menjawab pernyataan Ferguson yang mengunggulkan Chelsea jadi juara.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte belum mau membicarakan target klubnya musim ini. Menurut Conte masih terlalu dini untuk membahas mengenai gelar juara karena musim 2016/2017 baru berjalan kurang dari tiga bulan.

Penampilan Chelsea di bawah asuhan Conte terus membaik sejak memakai formasi baru tiga bek. The Blues tidak terkalahkan di tiga laga terakhir Liga Premier serta juga tidak kemasukkan. Pada laga terakhir Chelsea sukses mencukur Manchester United 4-0.

Performa apik Chelsea saat menghantam MU mulai membuat mereka kembali dijagokan bisa juara Liga Inggris. Saat ini The Blues cuma terpaut empat poin saja dari pemuncak klasemen Manchester City. Namun Chelsea masih menyisakan tabungan satu pertandingan.

Mantan manajer MU Sir Alex Ferguson pun terkesan dengan perkembangan terakhir Chelsea. Ferguson berani menjagokan Chelsea sebagai salah satu kandidat juara musim ini.

Namun Conte tidak mau timnya terlalu jemawa. Conte merasa tim asuhannya masih perlu perbaikan sehingga belum mau berbicara mengenai gelar juara.

"Sangat sulit untuk mengatakan sekarang target Anda. Karena ini terlalu dini dan dalam permainan, kami mengalami kesulitan melawan Arsenal dan Liverpool. Untuk alasan ini, penting untuk tidak melihat klasemen. Sedikit waktu di masa depan, ya, setelah saya pikir delapan atau 10 laga lagi, saya bisa mengatakan target kami," ujar Conte.

"Saya sangat menghormati apa yang Ferguson katakan tapi saya tahu bila kami bekerja dengan sangat baik. Saya pikir sekarang kami berada di posisi yang bagus untuk semakin membaik dan menjadi tim yang bisa bertarung dalam perburuan gelar hingga akhir untuk mendapatkan sesuatu. Ambisi kami harus selalu untuk memenangkan setiap pertandingan," tegas Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini