Sukses

Mourinho Diusir, Burnley Sukses Redam MU

Burnley bikin MU tak berkutik di Old Trafford.

Liputan6.com,Manchester - Burnley mendapatkan poin berharga saat sukses imbangi Manchester United 0-0 di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. MU dibuat tak berkutik oleh Burnley sepanjang pertandingan.

Adalah kiper Burnley, Tom Heaton yang pantas jadi man of the match di pertandingan ini. Dia sukses mematahkan beberapa peluang matang yang didapatkan MU di depan gawang.

MU sudah gencar menyerang pertahanan Burnley sejak menit awal. Bahkan, Zlatan Ibrahimovic sudah mendapatkan peluang saat pertandingan baru berjalan 40 detik.

Sayang tembakannya masih terlalu lemah sehingga masih bisa diamankan kiper Burnley, Heaton. Di menit ke-17, lagi-lagi Heaton mentahkan peluang MU yang dieksekusi Ibra. Tembakannya sukses ditepis.

Kiper Burnley ini benar-benar membuat lini serang MU frustrasi. Di menit ke-2, giliran t5embakan keras Mata umpan dari Ibrahimovic yang mampu ditepis. Dia sukses membuat skor tetap 0-0.

MU mendapatkan peluang emas lagi di menit ke-42 lewat Lingard. Namun Heaton lagi-lagi mampu menangkis tembakan Lingard.

Skor 0-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua Mourinho Diusir

Di babak kedua, MU masih menerapkan ritme yang sama. MU terus menyerang pertahanan Burnley agar mendapatkan gol kemenangan.

Namun, babak kedua harus diwarnai dengan diusirnya Jose Mourinho. Reaksi berlebihan dari manajer MU asal Portugal ini membuatnya diusir wasit di menit ke-48.

Kondisi MU makin terpuruk karena Heaton lagi-lagi membuat MU tak berkutik.Di menit ke-56, sebuah kerjasama apik Ibrahimovic dan Mata gagal berbuah gol. Tembakan Mata ditepis Heaton dengan heroik.

Di menit ke-62, aksi Heaton lebih fantastis lagi. Dia menepis tendangan salto Ibrahimovic usai mendapatkan umpan Herrera. Bahkan Heaton harus mendapatkan perawatan usai menepis tendangan itu.

Saat Rooney dimasukkan untuk gantikan Jesse Lingard, kondisi MU belum berubah. Peluang terbaik didapatkan Ibrahimovic di menit ke-89. Tapi Ibra yang berdiri kosong di depan gawang gagal memanfaatkan peluang usai dapatkan umpan Pogba.

Di menit ke-92, giliran Rooney yang gagal dapatkan peluang. Berdiri kosong di kotak penalti, tembakannya masih melambung ke atas gawang.

Skor 0-0 tak berubah hingga pertandingan berakhir.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain


Susunan Pemain:


Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Blind, Rojo, Shaw; Pogba, Herrera; Lingard/Rooney (73), Mata/Fellaini (73), Rashford/Depay (82); Ibrahimovic

Burnley (4-4-2): Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward/Jon Flanagan (44); Arfield, Hendrick, Marney,Gudmonsson; Gray/Barnes (60), Vokes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.