Sukses

Montella Akui Ekspektasi untuk AC Milan Meningkat

AC Milan kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengakui target timnya musim ini lebih tinggi. Hal tersebut tidak terlepas dari performa menanjak Rossoneri sejauh musim ini.

Milan kini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia Serie A. Milan mengoleksi 19 poin dari 10 pertandingan Liga Italia.



Setelah kalah telak dari Genoa pada pertengahan pekan ini, Milan harus menghadapi Pescara pada Minggu (30/10/2016). Montella tidak ingin menyia-nyiakan kans merebut tiga poin dari laga kontra Pescara di San Siro.

"Kami sangat berhasrat kembali ke lapangan dan membuktikan diri," ucap Montella, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (29/10/2016).

Kemenangan 1-0 atas Juventus pada akhir pekan lalu sesungguhnya di luar ekspektasi Milan. Oleh karena itu, Milan kemudian menaikkan target musim ini, karena merasa timnya mampu mengalahkan siapa saja untuk bersaing di papan atas klasemen.

"Ekspektasi meningkat dan itu sesuatu yang membuat kami bangga. Mungkin ada lebih banyak tensi ketika kami mempersiapkan diri untuk laga lawan Sampdoria (17/9/2016) dengan dua kekalahan di laga sebelumnya," terang mantan pelatih Fiorentina itu.

"Saya tahu lawan Genoa akan sulit, tapi kalah seperti itu jelas bukan yang kami harapkan," tutur Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini