Sukses

Pelatih Milan Ogah Sesumbar Soal Scudetto

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella enggan muluk-muluk berbicara soal scudetto musim ini. Pelatih AC Milan itu hanya punya target untuk kembali ke kompetisi Eropa musim depan.

Milan sedang dalam performa terbaik belakangan ini. Dalam lima laga terakhir mereka meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Bahkan kemenangan terakhir diraih atas pemuncak klasemen, Juventus. Milan pun merangsek ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 19 poin dari sembilan laga.

"Ada banyak tim yang memulai musim dengan sangat kuat tiba-tiba kolaps. Jadi terpenting sekarang adalah kami harus menjaga keseimbangan dan tidak boleh kalah," kata Montella seperti dilansir Soccerway.

"Fokus kami adalah kembali ke kompetisi Eropa, rumah kami. Tim ini tidak boleh berpikir tentang merebut puncak klasemen bahkan hanya semalam saja," ucapnya menambahkan.

Tengah pekan ini Milan akan bertandang ke markas Genoa. Kemenangan bisa menggeser Juventus dari puncak klasemen yang hanya berselisih dua poin.

"Tantangan sesungguhnya adalah laga melawan Genoa. Kami harus siap menjalani laga ini secara fisik dan mental," ucap Montella.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS