Sukses

Bintang Arsenal Tutup Pintu untuk Barca

Pemain 21 tahun itu masih setia bersama Arsenal sehingga akan menolak pinangan Barca.

Liputan6.com, London- Barcelona harus melupakan keinginan mereka untuk merekrut kembali bek kanan Arsenal Hector Bellerin. Pemuda 21 tahun itu tak tertarik balik ke Nou Camp.

Bellerin merupakan pemain binaan Barcelona. Dia dibajak Arsenal pada tahun 2011. Bersama The Gunners, Bellerin menjelma menjadi salah satu bek kanan terbaik di Liga Inggris.

Perkembangan luar biasa Bellerin membuat Barcelona tergiur merekrutnya kembali. El Barca berencana memboyong Bellerin karena kebetulan butuh bek kanan baru.

Barca gagal mendapatkan bek kanan baru untuk menggantikan Dani Alves yang pindah ke Juventus musim panas lalu. Akibatnya pada musim ini pelatih Luis Enrique menggeser Sergi Roberto menjadi bek kanan.

Ketertarikan Barca terhadapa Bellerin mulai membuat cemas fans Arsenal. Pasalnya Barca punya sejarah panjang sering membajak bintang Meriam London mulai dari Marc Overmars, Thierry Henry, Alexander Hleb, Alex Song hingga Cesc Fabregas.

Godaan dari Barca tidak membuat Bellerin tergiur pindah klub. Pemain nasional Spanyol itu masih setia bermain untuk tim asuhan Arsene Wenger itu.

"Jika Barcelona menelpon saya, saya tidak akan mengangkat panggilan dari mereka," ucap Bellerin saat menjawab salah satu pertanyaan dari fans Arsenal seperti dikutip dari Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona