Sukses

Prediksi Inter Milan Vs Cagliari: Ayo Bangkit Nerrazzurri

Inter Milan sedang dalam tren negatif karena belum pernah menang di dua laga terakhir.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu malam, 16 Oktober 2016. Sebuah pertandingan yang diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan kembali Nerazzurri setelah pada laga sebelumnya kalah dari AS Roma.

Saat ini Inter Milan berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Catatan yang hampir sama dengan calon lawan mereka.

Untuk Cagliari, mereka diketahui hanya duduk satu tingkat di bawah Inter. Tim asal Sardinia itu mengoleksi 10 angka dari tujuh kali penampilan.

Cuma sedikit berbeda dengan Inter, kubu lawan dalam performa stabil. Mereka selalu menang dalam dua pertandingan beruntun. Sementara La Beneamata malah gagal memetik poin maksimal dalam dua penampilan terakhirnya.

Tak heran bila kemudian pelatih Inter, Frank De Boer sangat waspada. Da berharap tim bisa tampil kompak dan meminimalisir kesalahan.

"Pertandingan melawan Cagliari akan sangat penting. Mereka bukan lawan sulit, namun kami punya keyakinan dan akan bekerja keras," kata De Boer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sama halnya dengan De Boer, pelatih Cagliari, Massimo Rastelli juga mengaku hati-hati. Dia menyatakan tim butuh permainan sempurna untuk meraih kemenangan.

"Untuk meraih hasil bagus, Cagliari butuh performa sempurna. Kami tidak boleh membuat kesalahan dan berharap Inter mengalami hari yang sial," kata Rastelli.

"Kami tidak akan mencari alibi untuk pertandingan nanti. Kami tetap berpikir positif. Cagliari sangat siap dan memiliki orang yang tepat di setiap posisi untuk duel nanti," tegasnya.

Menengok pertemuan sebelumnya, Cagliari bisa tersenyum. Mereka sukses mendulang kemenangan 4-1 atas Inter pada September 2014 lalu.

Cuma menjadi catatan khusus, tim berjuluk Isolani punya rekor tandang yang buruk. Mereka sudah sembilan kali kebobolan dalam tiga lawatan terakhir.

Prakiraan susunan pemain:

Inter : Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon; Medel, Joao Mario, Candreva, Banega, Perisic; Icardi.

Cagliari : Rafael; Pisacane, Ceppitelli, Bruno Alves, Murru; Isla, Tachtsidis, Padoin, Di Gennaro; Borriello, Sau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.