Sukses

Aura Mourinho Jamin Kesuksesan MU

MU musim lalu finis di peringkat tujuh bersama Louis van Gaal. Mourinho kemudian datang menggantikan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Teddy Sheringham menilai Jose Mourinho punya tugas berat di Old Trafford. Namun ia percaya The Special One akan sukses.

MU musim lalu finis di peringkat tujuh bersama Louis van Gaal. Mourinho kemudian datang menggantikan Van Gaal dan membeli pemain-pemain kelas dunia macam Zlatan Ibtahimovic dan Paul Pogba.

"Akan menjadi tugas sulit untuk mengubah hal-hal dari musim lalu. Tapi ini awal yang mantap. Lagi pula ini masih tahap awal Liga Inggris," kata Sheringham di Mirror.

"Saya pikir Mourinho punya aura tentang dirinya yang mengatakan dia akan berhasil. Saya juga yakin dia akan berhasil."

MU kini berada di peringkat enam klasemen. Wayne Rooney dan kawan-kawan masih tertinggal lima angka dari Manchester City di singgasana.

"Saya pikir ada tujuan yang realistis ketika Anda bekerja untuk Manchester United. Anda diharapkan untuk memenangkan sesuatu, dan jika Mourinho tidak meraih apa-apa, maka dia dalam masalah."

"Memenangkan sesuatu adalah apa yang Anda harapkan ketika Anda bermain untuk klub top di negeri ini," Sheringham mengakhiri.
Jose Mourinho (REUTERS/ Jason Cairnduff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United