Sukses

Chelsea dan Conte Masih Butuh Waktu

Chelsea tertinggal lima angka dari Manchester City di klasemen.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea Gianfranco Zola menilai The Blues masih butuh waktu bersama Antonio Conte. Ia juga yakin pada akhirnya John Terry dan kawan-kawan akan sukses bersama pelatih asal Italia itu.

"Saya pikir tim memulai kompetisi dengan sangat baik dan kemudian mereka memiliki kemunduran kecil. Tapi sekarang tampaknya mereka bangkit lagi. Ini normal, ini sebuah proses dan saya bisa melihat potensi untuk menjadi lebih baik dan lebih baik," kata Zola di Mirror.

Secara khusus, Zola menilai jadwal Chelsea yang tak terlalu padat bisa menjadi berkah bagi Diego Costa dan kawan-kawan. The Blues memang hanya bersaing di kompetisi lokal.

"Suatu keuntungan bahwa Chelsea tidak bermain di Liga Champions. Saya pikir itu bisa menjadi poin yang bagus. Akan jelas seberapa cepat mereka berubah menjadi sistem baru dan bagaimana para pemain akan beradaptasi," ucap Zola.

"Namun saya memiliki keyakinan. Saya tahu Conte adalah sosok pekerja keras. Saya yakin mereka akan sukses," Zola menambahkan.

Akhir pekan ini, Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge. Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen. Chelsea saat ini masih tertinggal lima angka dari Sergio Aguero dan kawan-kawan.


Antonio Conte rayakan kemenangan Chelsea bersama Diego Costa (reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini