Sukses

Pelatih Vietnam Tak Sabar Adu Taktik dengan Alfred Riedl

Nguyen Huu Thang menyebut laga ini sangat emosional.

Liputan6.com, Yogyakarta - Laga antara Indonesia dan Vietnam menjadi laga yang berbeda bagi pelatih Kepala Tim Nasional Vietnam, Nguyen Huu Thang.

Dia menyebut, laga Minggu sore akan menjadi laga yang sangat emosional. Sebab sebelumnya, Vietnam juga pernah dilatih oleh Riedl.

"Kami berharap laga besok bisa berjalan menarik," kata Nguyen dalam koferensi pers di salah satu hotel di Jalan Palagan Sleman, Yogyakarta, Sabtu (8/10/2016).

Nguyen memang sangat antusias untuk pertandingan melawan timnas Indonesia. Ia mengetahui Indonesia mampu mengalahkan Malaysia 3-0. Walaupun begitu persiapan timnya masih disertai naik-turunnya peforma tim.

"Kami telah melakukan persiapan dengan melakukan seleksi banyak pemain terbaik di Vietnam. Dan kami akan menurunkan pemain terbaik untuk main hari ini," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skema Menyerang

Nguyen mengenal Riedl sebagai pelatih dengan skema menyerang. Hal itu terbukti dari beberapa kali pertandingan yang dimenangkannya dengan skor besar.

"Ia pelatih yang bagus dan sangat profesional. Ia selalu membangun tim dengan serius, karena itu kami patut mewaspadai Indonesia," ungkapnya.

Selain antusias adu taktik dengan Riedl, Nguyen melihat antusias timnas Indonesia cukup tinggi. Selain itu supporter di Indonesia juga memiliki antusiasme yang juga tinggi. "Pemain dan penonton memiliki antusiasme tinggi. Ini menjadi tantangan dan motivasi melawan Indonesia," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia

    Timnas Indonesia

  • Tim Nasional Vietnam selalu diisi oleh sederet talenta hebat. Hal ini dibuktikan dengan dua gelar juara Piala AFF yang pernah diraih
    Tim Nasional Vietnam selalu diisi oleh sederet talenta hebat. Hal ini dibuktikan dengan dua gelar juara Piala AFF yang pernah diraih

    Timnas Vietnam

Video Terkini