Sukses

Top 3 Berita Bola: Ekspresi Cantik Pevoli dan Pujian Mourinho

Liputan6.com, Jakarta - Para atlet voli cantik jadi magnet di cabang voli Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat (Jabar). Wajah cantik mereka membuat para penonton 'gagal fokus' dalam menikmati permainan.

Salah satu partai yang dihiasi wajah-wajah cantik pevoli adalah partai tim tuan rumah, Jabar melawan DKI Jakarta di GOR Sabilulungan, Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 23 September 2016 lalu. Wajah-wajah cantik mereka jadi sisi lain di balik kemenangan Jabar 3-2 atas DKI.

Berita soal wajah-wajah cantik pevoli ini laris dibaca oleh para pengunjung Liputan6.com. Ekspresi mereka saat permainan tak hanya menunjukkan kecantikan melainkan keseriusan mereka untuk memenangkan permainan.

Selain berita tersebut, kabar soal kemenangan besar Arsenal dan pujian Jose Mourinho setelah Manchester United (MU) menang atas Leicester juga menjadi buruan para pembaca. Seperti diketahui, dua klub Liga Inggris itu baru saja meraih kemenangan di pertandingan masing-masing.

Berikut berita yang masuk Top 3 di kanal bola Liputan6.com

1. Ekspresi Menggemaskan Pevoli Putri Jabar di Lapangan

Tim bola voli putri Jawa Barat sukses menundukkan DKI Jakarta lewat pertandingan sengit di GOR Sabilulungan, Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 23 September 2016 lalu. Tim voli putri Jabar menang lewat pertarungan lima set yang berakhir dengan 3-2 atas DKI dalam laga Grup Y cabang olahraga voli indoor PON 2016.

Kemenangan dramatis ini tentu saja disambut gembira seluruh pemain dan ofisial tim Jawa Barat. Luapan kegembiraan langsung tumpah begitu pertandingan selesai. Berita selengkapnya cek di sini.

Ekspresi pevoli di laga Jabar Vs DKI Jakarta (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

2. Arsenal Bantai Chelsea di Emirates

Arsenal sukses membantai Chelsea 3-0 pada derbyLondon yang berlangsung di Emirates, Sabtu (24/9/2016). Hasil ini membuat Arsenal menapak lagi ke papan atas klasemen, sedangkan Chelsea tertahan.

Derby London yang berlangsung akhir pekan ini memang berjalan panas.Namun tidak seperti perkiraan sebelumnya, Chelsea seperti tanpa memberi perlawanan sengit menghadapi klub sekota, Arsenal. Alhasil, Arsenal pun bisa unggul dengan cepat.

Berita selengkapnya cek di sini.

 

Theo Walcott usai membobol gawang Chelsea (Reuters / John Sibley

3. MU Hajar Leicester, Mourinho Malah Puji Pemain Ini

Manchester United membungkam Leicester City 4-1, Sabtu (24/9/2016) malam di Old Trafford. Empat gol MU dicetak Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan ditutup oleh Paul Pogba.

Usai pertandingan, Morurinho justru lebih suka membahas soal Wayne Rooney. Pemain senior di MU ini pada pertandingan ini, baru masuk sebagai pengganti.

Berita selengkapnya cek di sini.