Sukses

Pelatih PSG: Laga Lawan Arsenal Bakal Sengit

PSG akan menjamu Arsenal di Liga Champions dinihari nanti.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery memprediksi partai melawan Arsenal, Rabu (13/9/2016) dinihari nanti di fase grup Liga Champions akan berlangsung sengit. Ini karena Arsenal punya gaya main berbeda dengan timnya.

"Saya memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung ketat. Sebuah tes untuk permainan kami karena Arsenal punya formasi dan tipe permainan yang berbeda," kata Emery di situs resmi UEFA.

Laga ini akan jadi debut Emery sebagai pelatih PSG di Liga Champions. Sebelumnya, Emery sukses membawa Sevilla 3 kali berturut-turut juara Liga Europa. Inilah yang membuat PSG kepincut mendatangkan Emery.

Le Parisien berharap Emery bisa menularkan suksesnya bersama Sevilla di PSG. Selama ini, PSG belum bisa menuntaskan rasa penasarannya untuk memenangkan Liga Champions.

Sementara itu, terkait komposisi pemain, Emery menambahkan, PSG berada dalam kondisi bugar untuk menghadapi Arsenal. Hanya kapten tim, Thiago Silva yang masih diragukan kondisinya.

"Saya telah melihat kondisi tim dan saya bisa melihat perasaan yang sama seperti saat mereka pertama kali bertemu saya. Ini adalah soal bekerja keras, determinasi dan optimisme. Tapi di atas semua itu adalah kerja keras," kata Emery.

"Kita akan lihat kondisi Thiago Silva setelah latihan. Ada kesempatan dia bisa bermain nanti," ujar Emery mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Terkini