Sukses

Link Live Streaming Liga Champions Barcelona vs PSG 17 April 2024 di Vidio

Duel seru Barcelona melawan PSG di Liga Champions akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona bakal menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final Liga Champions di Estadi Olímpic Lluís Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. Barcelona sudah memiliki modal bagus untuk melaju ke semifinal.

Blaugrana sukses meraih kemenangan 3-2 saat dijamu PSG di leg pertama. Saat itu Raphinha menjadi bintang lapangan dengan membuat dua gol. Satu gol Barca lainnya dibuat pemain belakang Andreas Christiansen.

Hasil ini membuat Barcelona di atas angin untuk bisa melaju ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2019 saat dikalahkan Liverpool. Barca cukup bermain imbang saja ketika menjamu PSG.

Secara keseluruhan Barcelona punya rekor bagus atas PSG. Mereka menang enam kali dan kalah empat kali. Barca juga pernah melakukan comeback dahsyat dengan menghantam PSG 6-1 di Nou Camp di tahun 2017.

Namun Barcelona juga punya pengalaman pahit saat menjamu PSG di Nou Camp. Pada Februari 2021, Barcelona dibantai PSG 1-4 di kandang sendiri. Tragedi ini yang coba dihindari oleh pasukan Xavi.

Pertandingan seru leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona menjamu PSG akan dimulai pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio dan SCTV. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Barcelona vs PSG

Untuk menonton keseruan leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona vs PSG lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs PSG

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Pedri, Gundogan, F de Jong; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Beraldo, Hernandez; Zaire-Emery, Ruiz, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.