Sukses

Obor Api PON XIX Tiba di Bekasi

Obor Api PON XIX akan disemayamkan di Kota Bekasi hingga Selasa mendatang.

Liputan6.com, Bekasi - Obor Api PON XIX akhirnya tiba di Kota Bekasi pada Sabtu (10/09) sore. Sebelumnya Obor Api PON diarak dari Bandung melintasi seluruh Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat, hingga akhirnya sampai di Bekasi.

Berdasar pantauan di lapangan, Tim Obor Api PON XIX Jawa Barat menyerahkan Obor Api PON kepada tim penerima dari Kota Bekasi berlangsung di Jalan Raya Ir. H Juanda tepatnya di samping Lapangan Multiguna, Bekasi Timur.

Selanjutnya Obor Api PON XIX dibawa menuju Pendopo Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui sepanjang Jalan Ir. H Juanda.

Dalam kesempatan itu, atlet tinju nasional asal Kota Bekasi, Alberth Pappilaya terpantau menerima Obor Api PON XIX untuk dibawa hingga Pendopo Pemkot Bekasi.

Tampak ribuan warga Kota Bekasi mulai dari anak anak hingga orang dewasa sangat antusias menyambut kedatangan Obor Api PON XIX. Seperti diberitakan sebelumnya, Obor Api PON XIX akan disemayamkan di Kota Bekasi hingga Selasa mendatang, mengingat adanya libur Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah.

Setelah disemayamkan di Kota Bekasi pada Selasa (13/09) mendatang, Obor Api PON XIX kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Kota Depok. (Fernando Purba)
Obor Api PON XIX Tiba di Kota Bekasi (Liputan6.com / Fernando Purba)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini