Sukses

Cetak Hattrick, Striker Muda MU Berharap Bikin Mourinho Terkesan

Marcus Rashfrod berharap dimainkan Manajer MU Jose Mourinho dalam derby kontra Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford tampil gemilang saat Timnas Inggris U-21 menang 6-1 atas Norwegia pada kualifikasi Piala Eropa 2017. Dia mencetak hattrick dalam laga yang digelar di Weston Homes Community Stadium, Selasa (6/5/2016) kemarin.

Dengan mencetak gol, Rashford pun berharap dapat membuat Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho terkesan. Striker 18 tahun itu sangat ingin masuk dalam tim utama MU saat menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, 10 September nanti.

"Sebagai pemain muda, itu saja yang ingin Anda lakukan. Anda ingin membuat manajer membuat keputusan tentang apakah saya bermain atau ingin Anda berada di skuat," kata Rashford seperti dilansir BT Sport, Rabu (7/9/2016).

"Semua orang melihat ke depan untuk itu, itu akan menjadi pertandingan yang bagus."

Laga Timnas Inggris U-21 kontra Norwegia disaksikan langsung pelatih anyar Timnas Inggris Senior Sam Allardye. Kehadiran pelatih yang dijuluki Big Sam itu lantaran ingin melihat performa Rashford.

"Artinya banyak (Allardyce di sini)," ucap Rashfrod. "Timnas Inggris Senior, ada manajer baru dan mereka melakukan dengan baik."

"Semua orang bekerja keras untuk mendapatkan tempat di Timnas Inggris Senior. Jadi, itu penting dia di sini untuk melihat perkembangan kami."
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini