Sukses

Prediksi Brasil vs Kolombia: Lupakan Copa America

Brasil mengincar kemenangan karena posisi mereka masih belum aman di klasemen sementara.

Liputan6.com, Manaus - Brasil akan menantang Kolombia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, pada Rabu (7/9/2016) pagi pukul 07.45 WIB besok. Pertandingan akan digelar Stadion Arena da Amazônia, Manaus.

Tuan rumah Brasil mengincar kemenangan karena posisi mereka masih belum aman di klasemen sementara. Selecao https://www.liputan6.com/dashboard/articles/2595085/edit#berada di peringkat lima, di bawah Ekuador. Dari empat jatah untuk negara Amerika Selatan ke Piala Dunia, Kolombia sedikit lebih baik karena duduk di posisi ketiga.

Laga besok pagi juga bakal sengit karena keduanya merupakan rival dalam beberapa tahun terakhir. La Tricolor menyimpan sakit hati sejak kemenangan Brasil 2-1 di perempatfinal Piala Dunia 2014.

Dua tahun kemudian, Kolombia membalas kekalahan mereka di Copa America. Carlos Bacca dan kawan-kawan menang tipis 1-0 lewat gol Jeison Murillo. Kala itu Neymar dan Bacca dihadiahi kartu menang oleh wasit Enrique Osses karena terlibat perselisihan

Jelang pertandingan, pelatih Brasil Tite menunjuk bek kanan Dani Alves sebagai kapten tim sebagai bagian dari rotasi pemain. Sebelumnya, Miranda telah mengemban tugas sebagai kapten saat Selecao menghajar Ekuador 3-0, lima hari yang lalu. Dengan begitu, Dani Alves akan mengoleksi 96 caps untuk negaranya pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Berikut prakiraan susunan pemain Brasil vs Kolombia.

Brasil XI: (4-1-4-1): Alisson; Dani Alves (c), Marquinhos, Miranda, Marcelo; Casemiro; Willian, Augusto, Paulinho, Neymar; Jesus

Kolombia XI (4-2-3-1 ): Ospina; Medina, J. Murillo, O. Murillo, Diaz; D. Torres, Sanchez; Rodriguez (c), M. Torres, Muriel; Bacca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini