Sukses

Ayah Striker Anyar Arsenal Jualan Gurita di London

Dengan bergabungnya Perez ke Arsenal, ia kini lebih dekat dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal telah resmi mendapatkan Lucas Perez dari Deportivo La Coruna pada bursa transfer musim panas ini. Namun, tidak sedikit yang mengetahui hal yang melatar belakangi kepindahan Perez ke klub London Utara tersebut.

Gaji besar dan gemerlap Liga Primer Inggris tentu bukan rahasia lagi menjadi alasan sebagian hengkang. Tapi, bagi Perez, menjadi dekat dengan orang tua juga penting.

Seperti dilansir Sky Sports, ayah Perez ternyata sudah lebih dulu tinggal di ibu kota Inggris tersebut. Sang ayah diketahui memiliki usaha berjualan seafood di London.

Ayah Perez memiliki usaha rumah makan cukup terkenal di Pasar Camden, London. Menariknya, rumah makan itu punya menu spesial yakni gurita.
 
Belum diketahui di mana Perez akan tinggal selama dia membela The Gunners. Namun, yang jelas Perez sekarang lebih dekat dengan sang ayah di London.

Perez dibeli Arsenal dari La Coruna dengan biaya transfer mencapai 17 juta pounds. Musim lalu, dia menjaringkan 17 gol dan membuat 10 assist dari 36 penampilan di La Liga bersama Super Depor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.