Sukses

Kamis, Kiper Barcelona Merapat ke City

Rumor ini membuat posisi Joe Hart semakin terancam di ManCity

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Claudio Bravo akan segera merampungkan transfer ke Manchester City, Kamis (25/8/2016) waktu setempat. Barcelona telah memberikan lampu hijau, sepakat menjual Bravo kepada City, Sabtu (20/8/2016) akhir pekan lalu.

Raksasa Catalan ini setuju melepas Bravo setelah mereka telah sepakat dengan Ajax Amsterdam terkait kiper Jasper Cillessen. Barca sangat ingin memboyong kiper berusia 27 tahun itu sebagai pendamping Marc-Andre Ter Stegen.

Sebagaimana dilansir dari Sky Sports, Barca setuju melepas Bravo di harga 17 juta pound sterling atau Rp295 miliar. Keluarga Bravo pun disebut telah mengabarkan kepindahan Bravo pada teman-temannya.  

City tertarik memboyong Bravo karena Pep Guardiola. Kabarnya, manajer ManCity itu sangat menyukai permainan kiper berusia 33 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Joe Hart Semakin Tak Jelas

Keputusan City merekrut Bravo, semakin menguatkan rumor, Joe Hart bakal pergi dari City. Apalagi, kiper nomor satu timnas Inggris itu sudah absen di dua laga awal City di Liga Inggris 2016/17. 

Guardiola sebelumnya menyatakan, enggan memainkan Joe Hart. Menurut Pep, performa kiper berusia 29 tahun itu belum meyakinkan."Saya minta maaf. Saya harus memutuskan dan kami punya 28 pemain. Mereka harus bisa meyakinkan saya di lapangan," kata Pep seperti dilansir Sky Sports.

Sejauh ini, baru Everton yang menyatakan ketertarikan mereka pada Joe Hart. The Toffees ingin merekrut Hart dengan harga 7 juta pound sterling.

Joe Hart semakin terpinggirkan dari ManCity / AFP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini