Sukses

Purwaka Yudhi Cedera, Persib Incar Bek Australia

Persib Bandung butuh pemain tambahan untuk melalui Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Bandung - Kabar buruk menimpa Persib Bandung.  Salah satu bek tengah andalannya yaitu Purwaka Yudhi diperkirakan harus menepi selama beberapa bulan akibat cedera.

Untuk menambal posisi yang ditinggalkan mantan pemain Arema Cronus tersebut, manajemen Persib Bandung bakal mendatangkan bek asal Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira."Saya cari dua pemain asing untuk posisi  striker sama belakang," kata pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

"Saya merujuk keterangan dokter, saya mengantisipasi istirahat Purwaka yang mungkin lama jadi tetap butuh tambahan pemain."

Djanur menuturkan sang pemain kemungkinan datang dalam beberapa hari ke depan agar bisa segera diseleksi bersama skuat Maung Bandung.

"Mungkin minggu depan tapi akan seleksi dulu dan cek kesehatan," ujarnya.

Bek Persib, Jajang Sukmara (kanan) salah satu yang jadi andalan Persib di pertahanan untuk gantikan Purwaka Yudhi (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Persib memang butuh tambahan tenaga karena Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo masih berlangsung lama. Diperkirakan turnamen yang berlangsung di masa transisi sepak bola Indonesia ini berakhir Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.