Sukses

Enrique Bantah Bakal Jual Pemain Ini ke City

Luis Enrique akhirnya buka suara terkait rumor transfer Claudio Bravo.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique akhirnya buka suara terkait rumor transfer Claudio Bravo. Pelatih Barcelona itu membantah Bravo akan dijual ke Manchester City dalam waktu dekat.

Sepekan belakangan rumor Bravo ke City semakin menguat. Bahkan kiper asal Chile itu sudah menandatangani kontrak pribadi dengan The Citizens.

Kebetulan posisi Bravo sendiri di Barca tidak terlalu nyaman. Ia kalah bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen.

Manajer baru City, Manuel Pellegrini ingin merekrut Bravo karena karakternya yang mirip dengan Manuel Neuer. Yakni bisa membantu untuk membangun serangan dari lini belakang.

"Saya tahu rumor seperti ini sangat atraktif. Namun saya tidak mau terlibat di dalamnya," ujar Enrique seperti dilansir Mirror.

"Lagipula selama ini tidak ada pemain yang datang ke saya dan ingin menjadi pemain inti. Saya bahagia punya tiga kiper di Barcelona," kata Enrique.

Musim lalu Bravo hanya bermain dalam 35 laga di semua kompetisi. Total kiper berusia 33 tahun ini baru bermain dalam 72 laga di semua kompetisi dalam dua musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini