Sukses

Top 3 Berita Bola: Cedera Mengerikan Lifter Armenia di Olimpiade

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Olimpiade 2016 sudah berlangsung hampir sepekan dan beragam insiden terjadi. Diantaranya yaitu cedera horor yang dialami oleh lifter Armenia, Andranik Karapetyan di cabang angkat besi olimpiade 2016.

Baca Juga

  • Lorenzo Mengaku Kesulitan Kejar Marquez
  • Legenda F1 Berharap Tim Lain Rekrut Rio Haryanto
  • Sepak Terjang Yessy, Ratu Renang Indonesia Menuju Olimpiade Rio

Siku tangannya patah saat mencoba angkat beban 195 kg di percobaan clean and jerk. Patahnya tangan Karapetyan cukup mengerikan dan membuat gelanggang angkat besi mencekam sejenak.

Apa saja berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini? Berita tiga berita paling populer:

1.Cedera Mengerikan Timpa Atlet Angkat Besi Armenia di Olimpiade

Kecelakaan fatal kembali terulang di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Kali ini peristiwa cukup mengerikan dan bikin penonton merinding terjadi di arena angkat besi.   

Atlet angkat besi Andranik Karapetyan tersingkir dari perlombaan setelah siku tangannya patah saat mencoba mengangkat beban 195 kilogram.

Lifter berusia 20 tahun ini, sebenarnya salah satu atlet favorit di nomor ini. Karenanya, saat lomba berlangsung Karapetyan melangkah ke panggung dengan keyakinan.Selengkapnya baca di sini.

Lifter Armenia, Andranik Karapetyan, langsung dibawa oleh tim dokter usai mengalami patah tulang saat tampil pada kelas 77 kg di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, Kamis (11/8/2016). (Reuters/Stoyan Nenov)

2.Mourinho Datangkan Pogba, Legenda MU Ejek Real Madrid

Manchester United membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil memulangkan gelandang Paul Pogba dari Juventus. Tidak tanggung-tanggung, MU memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk bisa memiliki Pogba lagi.

The Reds Devils harus membayar 105 juta euro. Pogba pun menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur tahun 2013. MU terpaksa membayar mahal karena harus bersaing dengan Madrid yang juga meminati Pogba. Selengkapnya baca di sini.

Setelah resmi bergabung, Paul Pogba berpose dalam beberapa gaya dengan jersey MU. (www.manutd.com)

3.Ibra Dikhawatirkan Jadi Sumber Masalah di MU

Zlatan Ibrahimovic dikhawatirkan bisa menjadi sumber masalah di Manchester United (MU). Ini bisa terjadi jika Ibra, panggilannya, tidak mendapatkan posisi utama di Setan Merah.

Kekhawatiran ini diungkapkan eks pemain timnas Swedia, Pontus Kamark. Dia mengatakan, Ibra tak akan ragu untuk berkelahi di sesi latihan jika tak mendapatkan apa yang diinginkannya. Selengkapnya baca di sini.

Penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan pertamanya bersama Manchester United di Carrington, Inggris (28/7). Ibrahimovic diboyong Manchester United dari PSG pada 1 Juli 2016 secara gratis. (Twitter/@Ibra_official)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.