Sukses

Bus Rombongan Persib Bandung Kecelakaan di Bekasi

Bagian depan kendaraan mengalami kerusakan setelah menabrak bagian belakang bus.

Liputan6.com, Jakarta Bus yang membawa rombongan tim Persib Bandung mengalami kecelakaan di areal kilometer (KM) 12 Tol Bekasi Barat, Bekasi, Kamis (11/8/2016). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Bagian depan kendaraan rusak setelah menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi. Namun, seperti dilansir situs resmi Persib, semua penumpang, pemain, dan ofisial "Maung Bandung" selamat.

Persib tengah dalam perjalanan menuju Bogor. Diduga bus mengalami gangguan pada rem. Akibatnya, sopir kesulitan menghentikan laju bus.

Beberapa penumpang sempat panik karena melihat sopir sudah berusaha berkali-kali menginjak rem, tapi gagal. Akibatnya, tabrakan pun tak bisa dihindari.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan asistennya langsung menenangkan sang sopir. Sementara, beberapa pemain Persib berusaha saling menenangkan.

Polisi dan petugas Jasa Marga saat ini sudah berada di lokasi kejadian. Sementara para pemain Persib yang semuanya selamat itu segera dievakuasi menggunakan bus lain untuk meneruskan perjalanan menuju Bogor sebagai persiapan pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini