Sukses

Piala AFF: Kapten Timnas Singapura Sebut Kekuatan Grup A Merata

Singapura satu grup dengan Thailand, Filipina, dan Indonesia di Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Singapura - Kapten Timnas Singapura, Shahril Ishak, menganggap penghuni Grup A Piala AFF 2016 memiliki kekuatan yang merata. Oleh karena itu, Shahril menilai, kesempatan untuk lolos ke babak semifinal sama besarnya bagi tim-tim penghuni Grup A.

Selain Singapura, Grup A diisi oleh tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand, dan Indonesia. Hanya dua tim dari Grup A yang akan lolos ke semifinal turnamen sepak bola antarnegara kawasan Asia Tenggara ini.

"Ini grup yang sangat sulit, berisi tim-tim kuat, semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk dapat lolos ke semifinal," ujar Shahril, seperti dilansir Goal.

Timnas Singapura

"Pertandingan pertama selalu menjadi kuncinya dan kami tentu ingin mengawali perjuangan dalam turnamen dengan hasil yang memuaskan," ungkap pemain Johor Darul Ta’zim II ini.

Sementara itu, penyerang veteran tim berjulukan The Lions, Khairul Amri, mengutarakan ungkapan senada dengan Shahril. Dia berpendapat, kekuatan tim sepak bola negara-negara Asia Tengga sekarang sudah merata.

"Tidak ada banyak perbedaan di antara tim-tim Asia Tenggara sekarang. Faktanya, saya percaya semua tim di grup kami memiliki kapasitas sama utuk menjadi juara," ungkap Khairul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini